Puisi: Kembali Kepada-Nya

Kembali Pada-Nya

Andai Anda tahu
Pasti meraskan hal yang sama
Ya, sama seperti ku
Tapi, Anda tidak mungkin tahu
Sebab aku tidak ngasih tahu

Walau Anda tahu
Betapa berat menerima
Ya, beban ini amat berat
Aku tidak ingin
Membebani Anda terlalu berat
Biarlah yang ringan
Mungkin aku bisa berbagi

Saatnya tiba
Pastilah aku
Akan menumpahkan semua
Ya, segala yang ada
Dalam benak ku tentunya
Tapi entahlah
Aku sendiri tak tahu
Kapan saat yang tepat

Bila saatnya tiba
Kan ku undang dunia
Agar mereka semua tahu
Agar sejagat mendengar
Agar semua melihat
Ya, aku ingin segera

Pasti Anda kaget
Aku pun sama
Semua akan berdecak
Ya, berdecak kagum
Semua tercipta
Hanya tuk jadi abdi-Nya
Ya, tunduk pada-Nya
Dan ingat
Semuanya akan kembali pada-Nya

Al-Maududy,  4th June '06

Comments

Popular posts from this blog

Menyambut Si Lembut nan Jelita

Modul Jurnalistik: Mulai Menerjemah

Modul Jurnalistik: Prinsip Bahasa Jurnalistik